Sabtu, 01 Februari 2014

Obat Insomnia Alami



Obat Insomnia Alami

Obat Insomnia Alami - Insomnia adalah suatu gangguan tidur yang dialami oleh penderita dengan gejala insomnia atau susah tidur selalu merasa letih dan lelah sepanjang hari dan secara terus menerus (lebih dari sepuluh hari) mengalami kesulitan untuk tidur atau selalu terbangun di tengah malam dan tidak dapat kembali tidur. Seringkali penderita terbangun lebih cepat dari yang diinginkannya dan tidak dapat kembali tidur. Cukup banyak orang yang mengalami satu dari ketiga jenis gangguan tidur ini. Dalam penelitiannya dilaporkan bahwa sekitar 15 persen dari total populasi mengalami gangguan insomnia yang cukup serius. Gejala insomnia diantaranya : tangan berkeringat; cepat marah; kembung dan nyeri pada perut; sulit mengingat, konsentrasi, atau membuat keputusan; kelelahan yang berlebihan; sakit kepala, nyeri leher, dan pegal pada punggung; perubahan waktu dan pola tidur; napas tersengal-sengal dan detak jantung tidak stabil.

Solusi Tepat Mengobati Insomnia Secara Alami 

Banyak penderita insomnia tergantung pada obat tidur dan zat penenang lainnya untuk bisa beristirahat. Perlu diketahui, semua obat sedatif memiliki potensi untuk menyebabkan ketergantungan psikologis berupa anggapan bahwa mereka tidak dapat tidur tanpa obat tersebut. Kami berikan solusi terbaik untuk mengobati insomnia dengan cara alami dan tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan hanya dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit dari mulai penyakit kronis sampai non - kronis.

Kulit manggis mampu mengurangi dan menetralkan zat-zat penyebab gangguan tidur agar sirkulasi darah dan metabolisme tubuh kembali normal. Di dalam kulit manggis juga terdapat senyawa xanthone yang berfungsi untuk menjadi alat bantu tidur secara alami, dapat meningkatkan kemampuan untuk mengatasi gejala stress, serta meningkatkan mood dan menurunkan depresi penderita. 

Daun sirsak memiliki kandungan gizi meliputi fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin a, dan vitamin b, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang memiliki efek yang sama dengan xanthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot  sehingga mampu mengatasi insomnia.

Berikut ini 5 khasiat ace maxs yang dapat dirasakan :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Untuk pemesanan Obat Insomnia Alami cukup SMS dengan FORMAT :

RBY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/ Tlp
Kirim ke :
0852.2133.0885

Untuk Informasi Harga Dan Cara Pembayaran 
posted by : obat insomnia alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar